Tuesday, September 2, 2014

remodeling dapur

Dalam beberapa tahun belakang ini salah satu proyek yang paling popular dalam home improvemen adalah remodeling kitchen set minimalis. Terlepas dari ruangan yang fungsional untuk  skill mesk dalam dapur juga merupakanruangan social untuk menikmati secangkir kopi dengan tetangga dan untuk menghabiskan waktu bersama tetangga dan keluarga untuk menyantap hidangan lezat. Ruangan makan cenderung digunakan lebih untuk perisitiwa khusus dan pesta makan malam sekarang ini.

Biasnya ada satu desain yang cacata atau lainnya dalam dapur usang dan tua yang dengan imajinasi dan keahlian bisa dikoreksi untuk memungkinkan lebih banyak ruang untuk storage atau worktop area. Tapi, yang paling sulit dalam remodeling dapur adalah ruangan yang kecil.


Jika anggaran anda erbatas mungkin anda merasa dibatasi dengan apa yang bisa anda lakukan tapi ada banyak opsi yang tersedia dip saran dengan harga terjangkuan yang bisa anda lakukan untuk mentransformasikandapur tua anda menjadi sbuah dapur yang luar biasa, hemat energy dan atraktif sebagai ruang social dan tempat berkumpul dengan seluruh anggota keluarga.

No comments:

Post a Comment